TIPS PACARAN ANTI SELINGKUH

Diposting oleh gerilya07 Selasa, 05 Januari 2010


Menjalin hubungan tanpa adanya gangguan perselingkuhan pasti menyenangkan. Nggak perlu ada sakit hati kebohongan tuduh menuduh dan semua berjalan baik-baik saja. Memiliki pasangan yang setia bukan karena keburuntungan semata. Usaha untuk membuat hubungan berjalan harmonis menjadi salah satu kuncinya. Apa saja sih hal yang harus diperhatikan agar kita dan pasangan bisa terbentengi dari perselingkuhan? Nih tips jitunya!

Komunikasi adalah hal terpenting. Jangan sampai kalian absen berkomunikasi. Tapi bukan berarti harus tiap hari harus telpon berjam-jam. Atau harus laporan tiap 15 menit si dia sedang ngapain. Coba deh lakukan komunikasi yang intensif dan gunakan semua media yang bisa kamu gunakan. Mulai dari telepon sms sampai email. Ucapkanlah kata-kata manis atau penuh semangat. Misalnyadengan mengatakan “ aku sayang kamu” paling nggak sekali setiap hari. Atau ucapkan selamat tidur dengan manis sebelum ia tidur. It works guys!

Selalu berbagi dengan pasanganmu. Berusahalah untuk selalu tersenyum di depan pasangan mu sekalipun kamu sedang sedih. Biasakan untuk berbagi isi hati dengannya. Dengan bersedia untuk berbagi dengannya selain kamu bisa lega dia juga akan merasa bahwa dia adalah seseorang yang penting dalam hidupmu dan siapa tahu dia bisa membantumu memberikan solusi atas masalah yang kamu hadapi.

Gunakanlah saat-saat dimana jauh sama pacar untuk menyeimbangkan kehidupanmu. Maksudnya manfaatkan waktunya untuk having fun dengan sahabat keluarga diri sendiri belajar dan hal hal positif lainnya yang bisa berguna untukmu. Hindari waktu tak produktif yang bisa berpotensi melakukan hal tak produktif yang ujung-ujungnya membuka jalan untuk selingkuh seperti chatting sama orang asing jalan sendirian nongkrong di kafe berjam-jam daripada begitu mendingan belajar berbisnis.

Jangan terlalu curigaan atau terlalu percaya sama pasangan. Terlalu percaya bisa diartikanmemberikan kebebasan seluas-luasnya untuk selingkuh dan terlalu curigaan malah menimbulkan perasaan tertantang untuk benar-benar selingkuh. Karena hal ini biasa terjadi pada siapa saja dimana saja

Selalu membuat diri sendiri lebih baik dari sebelumnya. Jangan merasa sudah ‘laku’ alias dah punya pacar lalu jadi malas merawat diri jadi lebih banyak makan jadi lebih jarang jaga image. Selalu belajar hal baru rajin memperbaiki kualitas diri jadilah pacar yang memenuhi standar pasanganmu (selama tidak terlalu memaksakan diri di luar batasmu) sehingga pacarmu jadi kehilangan alasan untuk ‘mencari kualitas yang lebih baik’ di luar sana.

0 Responses to TIPS PACARAN ANTI SELINGKUH

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk saya jadikan motivasi menjadi lebih baik.

Karena tanpa saran dari teman-teman blog ini bukanlah apa-apa...

Daftar Isi.

Komentar Terbaru.